WeLearn

Saya Adnan yang suka berbagi informasi lowongan pekerjaan, pengalaman hidup, berbagi makanan orang lain (LOL), olahraga sambil bermain seperti sepedahan, joging, berenang, futsal, dan badminton. Pekerjaan yang saya lakoni sebagai web development mencakup web sketch, web design, web program, web testing, dll. Saya akan berbagi dan berdiskusi dengan teman-teman tentang banyak hal seperti pengalaman saya sebagai web development, pengalaman hidup & juga pengetahuan yang saya miliki.

Kolam Renang Taman Harapan Baru Bekasi

Kolam Renang Taman Harapan Baru Bekasi



Taman Harapan Baru waterpark adalah salah satu alternatif destinasi wisata di Bekasi. Rekreasi air di sini menyediakan banyak permainan yang memanjakan pengunjung. Tak heran, jika setiap hari libur atau akhir pekan, tempat ini dipadati pengunjung.

Harga Tiket

Pengunjung yang datang dan bermain di waterpark akan dikenakan biaya tiket. Namun, tidak perlu khawatir harga tiket masuk Taman Harapan Baru waterpark masih cukup terjangkau. Harga tiket dibedakan berdasarkan hari kunjungan.

Harga Tiket Taman Harapan Baru waterpark Bekasi
Hari BiasaRp. 30.000
Akhir PekanRp. 35.000

Jam Buka

Pengunjung yang ingin bermain di Taman Harapan Baru waterpark bisa datang mulai pagi hari. waterpark sudah dibuka pukul 08.00 pagi dan tutup pukul 18.00 WIB.


Beragam wahana dimainkan di waterpark ini. Berikut beberapa diantaranya.

1. Kolam Renang Taman Harapan Baru waterpark Untuk Segala Usia

Taman Harapan Baru waterpark menjadi salah satu destinasi yang ramah anak. Ada beberapa kolam utama, di antaranya kolam remaja, dan kolam dewasa. Tersedia juga kolam yang diperuntukkan untuk anak-anak dan balita. Kolam ini memiliki kedalaman yang relatif dangkal hingga aman digunakan.

Kolam anak ini dilengkapi pula dengan peluncuran pendek. Pengunjung tetap bisa mengajak buah hati berenang sambil bermain. Wahana ini cocok bagi pengunjung yang mencari arena menyenangkan untuk mengenalkan anak pada air.

Pengunjung pun dapat mencoba peluncuran pelangi. Disebut demikian karena warnanya merah, kuning, dan biru. Peluncuran ini lurus, namun cukup tinggi. Pengunjung bisa menggunakannya untuk adu meluncur cepat bersama kawan.

2. Peluncuran Berdesain Benteng

Hal unik di kolam renang Taman Harapan Baru adalah peluncuran yang didesain seperti benteng. Bak suasana benteng, pengunjung meluncur dari puncaknya menuju kolam renang. Ini menambah nuansa menyenangkan berenang di Taman Harapan Baru waterpark.

Di bagian benteng ini terdapat tiga peluncuran. Pertama, peluncuran berwarna hijau, paling tinggi di antara peluncuran lainnya. Perosotan ini cocok dicoba pengunjung yang senang tantangan. Sensasi meluncur dari ketinggian amat menguji adrenalin.

Namun bagi pengunjung yang belum begitu berani, bisa mencoba peluncuran merah. Perosotan ini tidak sepanjang yang hijau, namun tetap menantang. Ada pula peluncuran lurus berwarna kuning yang lebih pendek. Ketiganya tetap seru untuk dimainkan.

3. Disembur Air dari Ember Tumpah

Sebagaimana waterpark lainnya, terdapat banyak permainan di sini. Salah satunya, pengunjung dapat menikmati wahana ember tumpah. Ini adalah salah satu wahana yang paling digemari anak-anak. Pengunjung bisa merasakan sensasi air tersembur dari ember dengan volume besar.

Rekreasi air pun semakin meriah dengan keberadaan air mancur di dekat kolam. Ada air mancur berbentuk jamur besar yang bisa dipakai bersama. Wahana ini akan menghibur anak-anak dengan gemercik air menciprat ke wajah-wajah mereka.

4. Kolam Renang Indoor

Jika cuaca tengah mendung, tak usah khawatir tak bisa bermain. Pengunjung bisa mengajak keluarga ke kolam indoor Taman Harapan Baru waterpark. Di kolam ini juga disediakan berbagai wahana dan air mancur. Dengan begitu, bermain di dalam masih seperti bermain air di luar.

Dengan area yang cukup luas, Taman Harapan Baru waterpark memberikan fasilitas pendukung yang lengkap. Tenda-tenda payung dapat dimanfaatkan pengunjung untuk menyimpan barang atau istirahat. Namun jika ingin lebih aman, barang bisa disimpan di loker. Ada pula fasilitas seperti kamar ganti, kamar bilas, dan toilet untuk membersihkan diri.

Taman Harapan Baru waterpark pun menyediakan tempat penyewaan pakaian renang dan ban pelampung. Pengunjung juga bisa menyewa peralatan mandi, kacamata renang, hingga papan seluncur. Ini semakin melengkapi kenyamanan berenang di Taman Harapan Baru waterpark.

Di akhir pekan, pengunjung akan disuguhi musik yang dibawakan secara langsung. Pengunjung bisa bersantai menikmati musik sambil berwisata kuliner di kedai makanan terdekat. Suasana santai dan menyenangkan ini semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di Taman Harapan Baru waterpark.

Bagi anak-anak yang masih ingin bermain setelah berenang, di area waterpark juga tersedia fasilitasnya. Ada area bermain anak non-air yang bisa dicoba, seperti perosotan, ayunan, dan lainnya. Lalu bagi orang dewasa, bisa mencoba lapangan badminton dengan standar nasional. Fasilitas ini semakin melengkapi keseruan bermain di sini.

Alamat & Lokasi

Taman Harapan Baru waterpark mudah dijangkau. Lokasinya di Jalan Taman Harapan Baru Barat Blok C1 No.6, Pejuang Medan Satria, Bekasi.

Selamat Berlibur !


  • Artikel (Bekasi)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Kolam Renang Taman Harapan Baru Bekasi
      Komentar(0)