WeLearn

Saya Adnan yang suka berbagi informasi lowongan pekerjaan, pengalaman hidup, berbagi makanan orang lain (LOL), olahraga sambil bermain seperti sepedahan, joging, berenang, futsal, dan badminton. Pekerjaan yang saya lakoni sebagai web development mencakup web sketch, web design, web program, web testing, dll. Saya akan berbagi dan berdiskusi dengan teman-teman tentang banyak hal seperti pengalaman saya sebagai web development, pengalaman hidup & juga pengetahuan yang saya miliki.

Venetian Water Carnaval Bekasi yang Murah-Meriah

Venetian Water Carnaval Bekasi yang Murah-Meriah



Venetian Water Carnaval adalah satu diantara tempat fasilitas liburan keluarga tempat tepatnya di Bekasi Utara dengan mengusung rencana unik. Pengunjung akan dibawa ke nuansa Karnaval di negeri Italia dan pastinya akan memberi pengalaman bermain seru serta tentunya menarik layaknya Waterboom yang harus dikunjungi terlebih dulu untuk pengunjung yang tengah datang ke kolam renang Venetian Water Carnaval ini.

Harga tiket masuk Venetian Water Carnaval relatif murah serta yang tentu terjangkau, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp 20.000/orang pada hari senin hingga jumat. Serta Rp 30.000/orang pada hari sabtu – minggu beserta hari libur nasional. Jam operasi sehari-hari buka pada hari senin hingga minggu dari jam 08:00 hingga jam 18:00 WIB.

Di dalam ruang ada 2 kolam renang yang mempunyai kedalaman air 1,50 m dan 1,20 m yang di peruntukan untuk orang dewasa, ada juga kolam renang spesial anak-anak yang mempunyai kedalaman air dari 20 cm hingga 80 cm dengan berbagai permainan seperti seluncuran yang telah didesain khusus untuk anak-anak, yang paling seru serta menarik di dalam kolam anak ada ember tumpah yang setiap waktu mengagetkan beberapa pengunjung yang tengah asik bermain di kolam itu.

Sarana yang ada di Venetian Water Carnaval, pengunjung akan mendapatkan “Welcome Snack Food” setiap pembelian tiket masuk, sarana lainnya ada Tenda Acara, Panggung Acara, Kursi Acara, Sound System, Bungee Trampoline, Theater 4 Dimensi, dan yang tidak kalah menarik ada tempat spesial bermain anak-anak dengan sarana serta berbagai macam bermacam permainan telah disediakan pastinya akan memberi keseruan untuk anak-anak tengah bermain ditempat ini.

Peraturan yang harus diperhatikan adalah pengunjung tak bisa membawa nasi ke dalam Venetian Water Carnaval dan hanya diperbolehkan membawa cemilan serta air mineral, lantaran tiap-tiap pengunjung yang masuk akan diperiksa oleh petugas di depan pintu masuk kolam renang, apabila satu diantara pengunjung didapati membawa nasi akan diambil oleh petugas yang berkaitan dan setelah pulang nanti, makanan tersebut akan dikembalikan.

Venetian Water Carnaval begitu pas dikunjungi bersama keluarga yang di peruntukan untuk anak-anak lantaran bermacam bermacam permainan air yang banyak di khususkan untuk anak-anak dan pastinya akan memberi keceriaan pada tiap-tiap pengunjung yang datang ke tempat ini.

Selamat Berlibur !


  • Artikel (Bekasi)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Venetian Water Carnaval Bekasi yang Murah-Meriah
      Komentar(0)