WeLearn

Saya Adnan yang suka berbagi informasi lowongan pekerjaan, pengalaman hidup, berbagi makanan orang lain (LOL), olahraga sambil bermain seperti sepedahan, joging, berenang, futsal, dan badminton. Pekerjaan yang saya lakoni sebagai web development mencakup web sketch, web design, web program, web testing, dll. Saya akan berbagi dan berdiskusi dengan teman-teman tentang banyak hal seperti pengalaman saya sebagai web development, pengalaman hidup & juga pengetahuan yang saya miliki.

Snow World International Revo Town, Saljunya Bekasi

Snow World International Revo Town, Saljunya Bekasi




Siapa bilang main salju harus ke luar negeri? Di Bekasi, tepatnya di Revo Town Mall, wisatawan bisa seru-seruan main salju di Snow World Internasional. Mendengar namanya, wisatawan bisa membayangkan suasana dingin seru di area penuh butir salju di Snow World Bekasi.

Harga Tiket Snow World Bekasi

Pengunjung yang ingin merasakan dinginnya salju di tempat ini akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk Snow World Bekasi ditawarkan mulai dari Rp50.000.
DewasaRp. 60.000
AnakRp. 50.000

Jam Buka Snow World Bekasi

Snow World International dibuka siang hari dengan jam berbeda di hari biasa dan akhir pekan.
Hari Biasa14.00 – 19.30 WIB
Akhir Pekan11.00 – 20.30 WIB

Snow World membagi areanya menjadi dua bagian: es balok dan area salju. Di area pertama ini, pengunjung akan dihibur dengan berbagai macam bentuk es balok. Ada yang berbentuk penguin, dinosaurus, kelinci, kereta, meja dan kursi, hingga pohon cemara.

Patung-patung es lucu ini cocok jika pengunjung ingin berfoto. Lampu warna-warni yang melatari area ini menambah cantik patung-patung es balok. Tak heran jika area ini selalu padat dengan pengunjung yang ingin berfoto.

Area Salju, area yang paling digemari pengunjung. Bagian ini dibuat semirip mungkin dengan negeri-negeri bersalju. Dinginnya mencapai -15° Celcius, hingga pengunjung memerlukan jaket tebal kala memasuki area ini. Kendati demikian, karena pengalaman langkanya, area ini selalu penuh dengan antusiasme pengunjung.

Di area ini, ada lebih banyak lagi hal unik yang bisa pengunjung temukan. Misalnya Iglo, rumah sementara yang ditinggali orang Eskimo. Selain itu, ada pula orang-orangan salju. Memperkental suasana musim dingin, ada juga pepohonan yang putih karena dipenuhi salju.

Untuk menambah keseruan, pengunjung juga dapat bermain Snowboarding. Ada papan seluncur kecil yang bisa digunakan oleh pengunjung. Permainan ini bisa dimainkan bersama pasangan. Setelah mencari posisi duduk enak, papan bisa didorong oleh pasangan.

Namun jika pengunjung membawa anak-anak, satu papan bisa dipakai untuk dua orang. Seraya menarik tali papan dengan kencang, buah hati akan merasakan serunya bermain Snowboarding. Tak perlu mahal ke luar negeri, bermain Snowboarding lebih irit di Snow World.

Tidak hanya merasakan suasana dingin dan bersalju, di Snow World Bekasi pengunjung juga bisa mencoba berbagai wahana. Di area salju, ada satu permainan yang harus dicoba pengunjung: perosotan es! Ada dua permainan, yang satu setinggi 16 meter, dan lainnya setinggi 10 meter. Sebelum meluncur, pastikan pengunjung menggunakan alas yang telah disediakan.

Seluncuran ini cukup besar, sehingga pengunjung bisa berselancar bersama pasangan atau buah hati. Pengunjung dapat mengadu cepat. Begitu mencapai puncak, ambil posisi berjajar. Saat menuruni perosotan, rasakan deru cepat saat meluncur dari ketinggian.

Ada banyak kegiatan seru lainnya yang bisa dilakukan di Snow World. Dengan taburan salju bak hujan, lalu ruangan berkabut, suasana musim dingin begitu kental. Dari taburan salju tersebut, pengunjung bisa bermain lempar salju dan bersembunyi di iglo. Anak-anak pun akan makin betah bermain di sini.

Selain itu, tentu pengunjung bisa berfoto di area balok maupun salju. Ada banyak titik cantik. Anak-anak pun bisa diajak berfoto dengan maskot Snow World yang berkostum beruang. Setelah puas, jalan-jalan menikmati salju yang langka dilihat pun menjadi momen tak terlupakan.

Tips Bagi Pengunjung

Sebelum memasuki wisata ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh wisatawan. Pastikan pengunjung menggunakan sarung tangan, dan kaus kaki sering dingin yang menggigit. Terkait jaket, jangan khawatir. Jaket tebal bisa dipinjam, dan harganya sudah termasuk dalam tiket. Pastikan gunakan pakaian tebal ya!

Lokasi Snow World Bekasi

Tempat ini berlokasi di Jalan Jend.Ahmad Yani No.Kav. 1, Pekayon Jaya, Bekasi 17148. Ajak keluarga ke Revo Town, dan rasakan serunya bermain salju di Snow World International.


Selamat Berlibur !



  • Artikel (Bekasi)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Snow World International Revo Town, Saljunya Bekasi
      Komentar(0)