WeLearn

Saya Adnan yang suka berbagi informasi lowongan pekerjaan, pengalaman hidup, berbagi makanan orang lain (LOL), olahraga sambil bermain seperti sepedahan, joging, berenang, futsal, dan badminton. Pekerjaan yang saya lakoni sebagai web development mencakup web sketch, web design, web program, web testing, dll. Saya akan berbagi dan berdiskusi dengan teman-teman tentang banyak hal seperti pengalaman saya sebagai web development, pengalaman hidup & juga pengetahuan yang saya miliki.

Wisata taman bunga anggrek Bandung, Orchid Forest Cikole

Wisata taman bunga anggrek Bandung, Orchid Forest Cikole





Orchid Forest Cikole Lembang diproyeksikan menjadi hutan anggrek terbesar di Indonesia. Daerah Cikole Lembang yang memiliki udara sejuk, tentu menjadi tempat yang cocok untuk budi daya anggrek. Ditambah dengan penempatan lokasinya yang berada ditengah hutan lindung dengan luas sekitar 12 hektar yang dipenuhi pohon pinus menjadi habitat yang sangat mendukung. Menariknya lagi tempat wisata alam bandung ini juga dilengkapi berbagai wahana dan fasilitas bagi wisatawan.

Wahana dan Fasilitas Orchid Forest Cikole Lembang

Wisata taman bunga anggrek Bandung atau Orchid Forest Cikole memiliki lebih dari 157 jenis bunga anggrek. Koleksi berbagai jenis bunga anggrek ini berasal dari berbagai negara diantaranya Indonesia, Amerika Serikat, Peru sampai Venezuela. Bahkan di lokasi wisata ini wisatawan dapat menjumpai jenis anggrek langka seperti anggrek hitam (coelogyne pandurata), anggrek kantong semar (paphiopedilum glaucophyllum) dan juga jenis paraphalaenopsis laycocky. Selain dapat menikmati keindahan berbagai jenis Bunga Anggrek, lokasi wisata ini juga menyediakan wahana dan fasilitas seperti :

- Permainan Outbound
- Entrance Building
- Coffee Corner
- Food Court
- Tea House Corner Menikmati Aneka Minuman Teh Khas Bandung.
- Taman Baca Anak
- Taman Kelinci
- Pusat Jualan Anggrek
- Orchid Clinik / Greenhouse
- Airsoft Gun Activity
- Panahan
- Camping Ground
- Picnic Area, Area Berkumpul Keluarga.
- Penangkaran Rusa
- Spot Photography
- Down Hill Track
- High Rope
- Papan Turun Tebing
- Sky Bridge, Jembatan Gantung Di Antara Pohon Pinus.

Hal yang menambah eksotis dan mewah tempat wisata ini karena dibuat jalan menggunakan paving block sehingga akan wisatawan nyaman saat menjelajahi area ini. Atau, wisatawan dapat menggunakan mobil golf untuk menjelajah keindahan Taman budidaya Anggrek Bandung ini.

Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang Maret 2019

Informasi Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang tentu akan bermanfaat bagi wisatawan yang akan berkunjung. Oleh sebab itu, berikut ini HTM Orchid Forest Cikole Lembang :

- Tiket Masuk Wisata Rp 30.000,-
- Beberapa wahana berbayar sekitar Rp 10.000,- sampai Rp 25.000,-
- Tarif Parkir Orchid Forest Cikole Rp 3.000.- motor
- Harga tersebut dapat sewaktu – waktu berubah.

Sebagai wisata hits bandung Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang masih terbilang cukup terjangkau.

Lokasi Budidaya Anggrek Bandung Orchid Forest Cikole

Lokasi Orchid Forest ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu Raya km 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jika dari Bandung kota, cukup arahkan menuju ke wisata Tangkuban Perahu. Jam buka Orchid Forest Cikole pada weekday 09.00 – 19.00 WIB, weekend 08.00 – 19.00 WIB.

Selamat Berlibur !


Wisata taman bunga anggrek Bandung, Orchid Forest Cikole




Wisata taman bunga anggrek Bandung, Orchid Forest Cikole






  • Artikel (bandung)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Wisata taman bunga anggrek Bandung, Orchid Forest Cikole
      Komentar(0)