WeLearn

Saya Adnan yang suka berbagi informasi lowongan pekerjaan, pengalaman hidup, berbagi makanan orang lain (LOL), olahraga sambil bermain seperti sepedahan, joging, berenang, futsal, dan badminton. Pekerjaan yang saya lakoni sebagai web development mencakup web sketch, web design, web program, web testing, dll. Saya akan berbagi dan berdiskusi dengan teman-teman tentang banyak hal seperti pengalaman saya sebagai web development, pengalaman hidup & juga pengetahuan yang saya miliki.

Destinasi field trip wisata edukasi anak Jendela Alam Bandung

Destinasi field trip wisata edukasi anak Jendela Alam Bandung



Konsep wisata edukasi di tempat ini kental sekali. Tidak heran kalau Jendela Alam Bandung banyak menjadi destinasi field trip dari berbagai sekolah di Bandung, maupun dari luar kota. tidak cuma wisata belaka, anak Sobat bisa mengikuti berbagai kegiatan edukatif yang disiapkan disini.

Terkadang kita suka bingung kalau ingin liburan bersama anak, sekaligus diisi dengan kegiatan edukasi. Nah, Jendela Alam mengisi ceruk tempat wisata edukasi di Bandung yang memang masih kurang.

Tidak hanya menikmati alam sekitar yang masih sejuk dan hijau, anak juga bisa mengikuti berbagai kegiatan edukasi yang bermanfaat. Berbagai kegiatan edukasi disediakan dan dirancang sedemikian rupa sehingga menarik buat keluarga. Kegiatan edukasi yang tersedia cocok untuk anak mulai dari usia TK sampai dengan SMA.

Hal Yang Bisa Dilakukan

Kegiatan di Jendela Alam Bandung dapat dikelompokan jadi 4 bagian. Setiap kelompok ini dirancang dengan tujuan edukasi yang berbeda-beda. Pastinya bakal seru ya, dan kita bisa memilih apa yang akan dilakukan nanti.

1. Jendela Edukasi

Kelompok kegiatan yang satu ini diisi dengan berbagai kegiatan edukasi yang cocok untuk anak dan keluarga. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan antara lain:

2. Tour Sahabat Alam

Dalam tour ini, peserta akan diajak berkeliling area dengan disertai guide. Guide ini akan menjelaskan berbagai hal yang ditemui saat berkeliling area Sahabat Alam Lembang.

Sobat akan dibawa mengunjungi area tanaman obat, area hidroponik, rumah jamur tiram, greenhouse tomat cherry, mengunjungi rumah kuda poni, kambing etawa, peternakan ayam arab, kelinci, rumah reptil dan rusa totol.

Lokasi Jendela Alam Lembang

Lokasi Jendela Alam Lembang berada di dalam kompleks Graha Puspita, Jl. Sersan Bajuri Km. 4,5 Cihideung, Lembang, Bandung Barat. Lokasinya berada di dalam kompleks, tapi cukup mudah ditemukan kok. Tempat ini berada di antara Bandung – Lembang, melalui rute jalan sersan bajuri.

Cara Menuju Lokasi

Sobat bisa menuju ke lokasi dari arah Bandung ataupun Lembang.

- Dari Bandung, bisa menuju ke lokasi melalui rute utama jalan setiabudi – Ledeng – belok ke jalan sersan bajuri di terminal ledeng – ikuti terus sampai ke lokasi.

- Dari arah Lembang arahkan kendaraan ke arah Parongpong (sejalur dusun bambu, air terjun pelangi, kebun teh sukawana, Tangkuban Perahu, dll). Nanti masuk ke gerbang belakang kompleks Graha puspita sampai ke lokasi.

- Angkutan umum ke Jendela Alam rada sulit. Akan lebih mudah jika menggunakan kendaraan pribadi, sewa mobil, atau taksi/taksi online.

Harga Tiket Masuk Jendela Alam

Weekdays Rp 15.000
Weekend Rp 20.000

Perlu diingat, harga di atas adalah harga tiket masuk tempat wisata saja. Untuk mengikuti permainan dan kegiatan di lokasi harus membayar tiket lagi dengan harga berbeda-beda. Rentang harga antara Rp 15.000 s/d Rp 35.000.

Jam Buka

Senin – Jumat : pukul 09.00 – 15.30 WIB
Sabtu – Minggu/Hari libur : pukul 09.00 – 16.00 WIB

FAQ

Berikut ini beberapa pertanyaan dan jawaban seputar Jendela Alam Cihideung Lembang yang kami kumpulkan. Sumbernya diambil dari google.

Q: Apakah pemakai kursi roda, atau membawa stroller bayi bisa ke lokasi?
A: Bisa

Q: Apakah bis besar bisa masuk ke jendela alam?
A: Bisa. Jalan cukup untuk bus besar, tapi menanjak jadi harus hati-hati.

Q: Apakah ada paket harga untuk rombongan?
A: Ada. Silahkan hubungi langsung ke kontak jendela alam.

Q: Ada kolam renang?
A: Ada. Sebagai catatan, air kolam renangnya dingin, tidak ada kolam air panas.

Q: Bisa bawa makanan dari luar?
A: Tidak bisa, kecuali untuk makanan bayi. Di lokasi terdapat area kantin dan cafe untuk makan.

Kontak Dan Nomor Telepon

Jika ingin menghubungi, silahkan saja langsung ke kontak dibawah ini. Data kontak diambil dari website resmi Jendela Alam

Nomor telepon

Office : 022-2788-482
Indriani : 0895-0117-4777
Tito : 0821-4315-5941

Public Relations

Desi Amela 0857-2137-1692 (Peliputan Media/Kerjasama )
Email : Jendela.marketing@gmail.com
Website resmi: www.jendela-alam.com

Bagaimana, Sobat tertarik untuk berkunjung kesini? Jika ada info dan pengalaman saat berkunjung kesini silahkan tulis di kolom komentar ya..

Selamat Berlibur!




  • Artikel (bandung)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Destinasi field trip wisata edukasi anak Jendela Alam Bandung
      Komentar(0)